Monday, May 23, 2011

Demurga Dark Art

Halo, nama saya Chairul Irawan, biasa dipanggil Planet, mau coba share art ah dimari, ini salah satu contohnya, dikerjakan secara manual diatas kertas, kemudian di scan dan di kerjakan secara digital lewat Adobe Illustrator, Photoshop atau Software sejenis...

Proses pengerjaan biasanya dimulai dari membuat sketsa, lalu membuat garis/outline dengan tinta dan kuas, proses coloring biasanya saya lakukan dengan software tersebut.

Paradoksis - Aku Adalah Musuhmu

Sonata - Blinded By Obedience

Causewecan - Give Me Yours (DIY)

Mungkin itu beberapa gambar yang saya hasilkan, kalo mau liat yang lain, bisa di cek di Deviantart saya, silahkan di nikmati, hehe...

Saya juga siap kalo diminta bikinin artwork untuk band kalian, daripada ngebajak, tapi mesti sabar... waktu saya ga banyak, bukannya sombong, tapi saya nyambi kerja ini... hehe...

Thanks ya dah baca iklan ini bentaran... Jangan suka ngebajak yah... hehe

  • rss
  • Del.icio.us
  • Digg
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Share this on Technorati
  • Post this to Myspace
  • Share this on Blinklist
  • Submit this to DesignFloat

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2011 AGNOSFREAK
Design costumized by Demurga